Friday, January 29, 2016

Cerita di balik keangkeran segitiga bermuda

Galsi News:
Cerita di balik keangkeran segitiga bermuda
Segitiga Bermuda masih menjadi salah satu tempat paling misterius di muka Bumi. Wilayah laut di dalam garis  imajiner yang menghubungkan 3 titik yaitu Bermuda, Puerto Rico, dan Miami di Amerika Serikat terkenal angker karena sejumlah insiden hilangnya sejumlah kapal dan pesawat di masa lalu. Dengan lebih dari 300 bangkai kapal di perairannya, lokasi itu menjadi situs kapal karam terbesar di dunia. menjadikan tempat ini situs kapal karam terbesar di dunia.
Kuburan kapal karam di Segitiga Bermuda (Facebook/Dive Bermuda)

Banyak Kisah yang dapat kita dengar dari tempat ini.seperti Salah satunya adalah karamnya kapal Cristobal Colon. Cristobal Colon adalah kapal termewah dari spanyol yang pembuatannya selesai pada tahun 1923 dan tenggelam di segitiga bermuda pada tahun 1936, yang salah satu kapal karam terbesar di segitiga bermuda. Cristobal Colon melayani rute New York ke Amerika Tengah.
Kuburan kapal karam di Segitiga Bermuda (Facebook/Dive Bermuda)

ada juga bangkai kapal L’Herminie, yang tenggelam pada tahun 1863, Kapal L Hermine adalah kpal perang perancis. dan ada juga kapal Mary Celestia, yang memiliki kincir air di sampingnya, tenggelam pada tahun 1838.

Legenda Segitiga Bermuda makin ramai diperbincangkan pada 5 Desember 1945, yang mana lima pesawat yang dipiloti para penerbang terlatih dari kesatuan Penerbangan 19 tiba-tiba hilang di segitiga Bermuda. Padahal keadaan cuaca pada saat itu dalam keadaan baik.Berbagai macam dugaan aneh muncul, ada yang mengatakan alien yang bersembunyi di bawah lautan, portal ke dimensi lain, gas methan, lokasi Atlantis yang hilang, hingga rumah iblis, Dajjal. 



No comments:

Popular Posts

Disqus Shortname

Comments system