Friday, January 29, 2016

Urban Legend

Galaksi News : 30 januari 2016
Banayak cerita-cerita mistis disekitar kita yang menjadi mitos ataupun cerita mistis yang menarik seperti 2 cerita berikut ini:

victim-of-the-beast

1. Lillian Gray
legenda batu nisan yang terletak ditengah pemakaman di salt lake city, batu nisan ini adalah kuburan seorang wanita yang bernama LILIAN E GRAY yang meninggal pada tahun 1950 pada usia 77 tahun. sekilas terlihat kuburan ini sama seperti kuburan lain yang banyak terdapat di tempat tersebut. tidak ada yang menarik dari nisan tersebut samapi anda melihat tulisan " korban Binatang 666 " yang mana Tulisan tersebut masih menjadi misteri.

dead-in-the-water


2.The Ghost Of Stow Lake
golden gate park sanfransisco cukup terkenal dengan cerita mistisnya, salah satu cerita hantu yang paling populer di sana adalah danau Ghost of Stow, cerita mistis ini bermula ditemukannya potongan koran chronicle edisi 6 januari 1908 yang memuat berita tentang seorang pria yang memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi dan di hentikan oleh polisi setempat, pria itu mengatakan bahwa dia melihat hantu wanita di danau stow lake, wanita dengan rambut panjang berwarna pirang dan bertelanjang kaki. menurut warga setempat wanita itu adalah hantu dari seorang wanita yang membunuh anaknya dengan menenggelamkannya di danau  sebelum akhirnya wanita itu bunuh diri di tempat yang sama dengan cara yang sama.

No comments:

Popular Posts

Disqus Shortname

Comments system