Thursday, January 28, 2016

perang disuriah memaksa badan keamanan pbb bagian pangan mengeluarkan persedian benih ( bibit )dalam jumlah besar dari bank benih global ( Doomsday Vault )

Galaksi News:
perang disuriah memaksa badan keamanan pbb bagian pangan mengeluarkan persedian benih ( bibit )dalam jumlah besar dari bank benih global ( Doomsday Vault ) yang berada di arctic ( Kutup utara ), yang di gunakan untuk memenuhi kebutuhan bibit di syria. sekitar 38.000 sampel bibit teleh di keluarkan dan di kirim secara rahasia kemaroko dan lebanon. Hal ini di lakukan atas permintaan dari pusat penelitian pertanian untuk daerah kering ( icarda ) yang berpusat di aleppo.

since the global seed vault yang terletak di kepulauan Svalbard Norwegia ini di buka pada tahun 2008 dan telah menyimpan 860.000 sempel dari 4000 ragam tanaman yang terdapat di seluruh dunia. hal ini di lakukan untuk menjaga data genetik dari benih tersebut yang mana benih-benih tersebut juga terdapat di bank benih negara masing masing, pengambilan benih di doomsday Vault adalah pilihan terakhir apabila di suatu tempat (negara) tersebut sudah tidak dapat menyediakan benih-benih tersebut yang di akibatkan bencana baik bencana buatan manusia maupun bencana alam.

Since the facility, sometimes known as a 'doomsday vault,' opened eight years ago, this is the first time that seeds have been withdrawn (view of the Global Seed Vault in Svalbard, Norway, pictured)

Nearly two-thirds of the specimens withdrawn last month are unique varieties of ancient crops from across the Middle East and Africa (rows of boxes containing seed samples stored inside the Global Seed Vault in Svalbard, Norway, pictured)

Around 38,000 seed samples - including wheat, barley, lentils and chickpeas - were ordered by the International Centre for Agricultural Research in the Dry Areas (Icarda). The centre is located in Aleppo but is no longer able to make full use of its facilities due to the war in Syria 

Located on the outskirts of Longyearbyen, the main city in Svalbard, the grey concrete entrance to the vault blends into the wilderness, in Svalbard, Norway (door to the Global Seed Vault is closed, keeping the temperature inside the vault at -18°C  pictured)

No comments:

Popular Posts

Disqus Shortname

Comments system