Thursday, January 28, 2016

VIRUS ZIKA MENGHANTUI AMERIKA

Brain scans of a 2-month-old baby with microcephaly are displayed in Recife on January 27 by Dr. Vanessa Van Der Linden, the neuro-pediatrician who first recognized and alerted authorities of the microcephaly crisis in Brazil. The baby's mother was diagnosed with having the Zika virus during her pregnancy.
Galaksi News:
CNN, wabah virus zika yang menyebar sangat cepat menghantui masyarakat amerika. kepala kesehatan dunia ( who ) memperkirakan terdapat 3 juta sampai 4 juta infeksi di wilayah tersebut selama kurun waktu 12 bulan.data ini tidaklah akurat dan untuk itu Dr Margaret chan direktur jenderal who meminta kepada anggota dewan eksekutif organisasi untuk mendapatkan data yang akurat secepatnya.
Aedes aegypti mosquitos are seen at the University of Sao Paulo on January 8. Researchers from the Pasteur Institute in Dakar, Senegal, came to Brazil to train local researchers to combat the Zika virus epidemic.
Dr Sylvain Aldighieri mengatakan dalam pertemuan resmi antara WHO dan organisasi kesehatan pan Amerika"intensitas penyebaran yang sangat tinggi untuk kawasan itu dan tidak adanya kekebalan yang dapat menangkal virus ini, virus ini di sebarkan oleh nyamuk yang banyak tersebar dari argentina sampai ke amerika bagian selatan".
Alice Vitoria Gomes Bezerra, a 3-month-old baby with microcephaly, is placed in her crib by her father, Joao Batista Bezerra, on Wednesday, January 27, in Recife, Brazil. The neurological disorder has been linked to the Zika virus and results in newborns with small heads and abnormal brain development. The World Health Organization expects the Zika outbreak to spread to <a href="http://www.cnn.com/2016/01/25/health/who-zika-virus-americas/index.html" target="_blank">almost every country in the Americas.</a>

80% mereka yang terinveksi virus ini tidak mersa sakit dan sebagian memiliki gejala yang relatif ringan seperti demam, nyeri sendi, dan mata merah.yang menjadi kekhawatiran banyak pihak apabila virus ini menyerang ibu hamil. yang dapat menyebabkan kelahiran abnormal, kepala kecil, perkembangan berat badan dan kesehatan,kelumpuhan dan kematian.

No comments:

Popular Posts

Disqus Shortname

Comments system