Wednesday, February 3, 2016

Atlantis Peradaban Tinggi Yang pernah ada


Ilustrasi Foto Of Atlantis
GalaksiNews:
Sekitar 350 SM , Plato menulis tentang sebuah pulau yang indah di Samudera Atlantik yang hilang di telan gelombang laut dalam satu hari dan satu malam . Butuh waktu dua buku untuk menjelaskan sejarah dan rincian dari pulau ini . Selama bertahun-tahun orang telah mencari kota Atlantis yang hilang secara misterius ini.
Ilustrasi Foto Of Atlantis

Plato menggambarkan Atlantians adalah kota modern yang di dalamnya terdapat istana ,pelabuhan , kuil dan dermaga. Ibu kota atlantis dibangun di atas bukit dan dikelilingi oleh cincin air yang tergabung dengan terowongan yang cukup besar yang mengarah ke laut serta dapat di lalui oleh kapal besar.wilayah atlantis terdiri atas lautan daratan perbukitan dan gunung. di wilayah dataran atlantis sebagian besar di gunakan untuk pertanian yang mana wilayah ini mempunyai tanah yang sangat subur. Plato menggambarkan atlantis sebagi kota dengan bangunan yang menabjubkan.
Ilustrasi Foto Atlantis

Selama lebih dari dua ribu tahun kisah Atlantis itu hanya sebuah cerita . Kemudian pada tahun 1800an IGNATIUS DONNELLY yang berasal dari amerika terpesona dengan kisah ini dan menulis sebuah buku yang berjudul " Atlantis, the Antediluvian World" atau atlantis kota yang hilang, yang menjadi buku terlaris pada masa itu. ignatius juga mempelajari sejarah banjir besar yang menerpa mesir sampai mexoco dan mempercayai bahwasanya kota yang hilang itu ada dan sejak itu beberapa buku juga di terbitkan tentang kota atlantis yang hihilang.

Ilustrasi Foto Of Alantis
banyak spekulasi tentang cerita atlantis ini dan teori yang paling di percaya adalah teori arkeolog yunani yang bernama angelos galanopoulus di akhir tahun 60an, dia menyatakan hilangnya kota atlantis di sebabkan oleh letusan dasyat gunung berapi yang membongkar pulau santorini di mediterania dan menghapus sebagian perdaban pulau-pulau di yunani. satu-satunya hal yang salah plato secara khusus menyebutkan kota itu dekat pilar hercules yang di anggap tepat dekat dengan yunani..

Ilustrasi Foto Of Atlantis
Lokasi yang tepat dari kota yang hilang ini sampai kini masih di pertanyakan oleh banyak orang, seperti foto interpreter angkatan udara inggris J.M. Allen  . Dia yakin Atlantis ada di Altiplano , dekat Pegunungan Andes , di Bolivia .The channeler psikis terkenal Edgar Cayce percaya sisa-sisa akan ditemukan di lepas pantai Florida dekat Bimini Island. dan masih banyak tempat yang di sangkakan orang-orang adalah tempat kota yang hilang ( ATLANTIS ). yang sebagian orang percaya kalau atlantis hanya mitos belaka.

No comments:

Popular Posts

Blog Archive

Disqus Shortname

Comments system