Tuesday, February 2, 2016

Kapal Mesum Itu Akhirnya Hancur Di terjang Badai



GalaksiNews:
80 Tahun yang lalu sebuah kapal yang di peruntukkan sebagai tempat prostitusi dan perjudian hancur di terjang badai.

SS Monte Carlo ya itulah puing-puing kapal yang tergeletak hancur di pantai dekat Coronado Shores , California . deretan mesin jackpot, furniture, dan botol-botol wiski terlempar keluar dari sebuah kapal karam ss monte carlo. dalam insiden ini hanya 2 orang kru yang selamat dan dapat di selamatkan.

tak seorangpun yang berani maju untuk mengklaim kepemilikan kapal tersebut. yang mana kapal tersebut telah di jadikan tempat prostitusi dan perjudian ilegal di perairan internasional, namun banyak anggapan bahwa hal itu telah di jalankan oleh penduduk lokal.

apabila air laut surut ( pasang Surut air laut ) puing-puing dari kapal tersebut akan terlihat kepermukaan. kapal dengan panjang 90 meter ini hancur di terjang badai elnino 80 tahu silam.


pada masa-masa kejayaannya, kapal ini di kunjungi sekitar 15.000 orang  perminggunya. seperti yang di katakan oleh Joe Ditler direktur eksekutif dari Coronado Museum Sejarah & Seni kepada San Diego Union Tribune, ia mendapat laporan kesaksian dari pengunjung kapal tersebut pada masanya, mereka dapat melihat perempuan dengan pakaian yang minim menari-nari di atas di atas meja judi kapal tersebut.

saat pelucutan bagian-bagian kapal tersebut banyak terdapat peralatan judi, minuman keras, dan coin perak yang berserakan di lantai dengan jumlah yang mencapai $ 140.000 yang masih harus di klaim.

No comments:

Popular Posts

Blog Archive

Disqus Shortname

Comments system